Melihat dan Mendengar suaramu untuk yang pertama kali

Masihkah ku ingat??pertama kali melihat dan berbicara denganmu waktu itu didekat pohon yang besar entah saya tidak tau pohonnya namanya apa, pokoknya besarlah disamping kiri dia dan sebelah kanannya saya hehee..,duduk dipinggir jalan sambil melihat mobil angkutan yang mondar-mandir mencari penumpang, tepatnya “Mobil A” dengan warnanya yang kuning. Memakai baju biasa dan rok abu-abu ala SMA, tanpa memakai baju seragam sekolah (seingat saya gitu), membuatku bertanya-tanya “anak sekolah mana cewek ini??“. Hanya bisa bertanya dalam hati, dan waktupun terasa lama karna saling diam. Akhirnya saya mendengar suara dan bertanya pada saya “anak sekolah mana” dan akaupun menjawab dan kemudian bertanya “SMA 2 dan kamu??“, ia pun menjawab “sama, SMA 2“. kemudian saya bertanya lebih lanjut dia kelas mana, dan ternyata jawabannya pun sama, kelasnya sama denganku. Dengan expresi Heran saya bertanya dalam hati “kok saya tidak pernah lihat ya??“. Akhirnya pembicaraan pun usai oleh adanya kegiatan waktu itu hmm..,dari hari itu saya pun mencari kebenarannya apakah benar ia sekelas denganku…??hehehe….,(Bersambung)

Leave a Reply

