Google Street View to Go Indors

Apple mungkin mengembangkan sebuah model 3-dimensi peta baru dunia, namun Google adalah fokus pada tingkat-jalan mengambil foto perusahaan yang sebenarnya dan tempat-tempat dengan memperluas tampilan jalan ke lokasi indoor.

 

Google Street View adalah alat yang berguna untuk memeriksa bagaimana tempat terlihat, sejauh mendapatkan hak pratinjau 360-derajat dalam browser Anda. Ini juga merupakan aplikasi yang sering dikritik karena implikasi privasi dan bagaimana penjahat sudah menggunakan teknologi untuk mengintai target mereka untuk pencurian.

Tapi Google akan langkah lebih lanjut, dengan memperkenalkan Street View untuk lokasi indoor. Fitur baru ini akan melibatkan pengambilan view 360-derajat tembakan dari dalam tempat-tempat umum seperti toko, restoran dan bangunan, dalam upaya untuk menampilkan interior bangunan-bangunan .

Fitur baru akan memulai dengan London sebagai kota percontohan, dan akan diperluas ke kota-kota lain di AS, Jepang, Australia dan Selandia Baru. Karena masalah privasi potensial, Google mengatakan bahwa penyertaan dalam perpanjangan Street View baru akan secara sukarela. “Kami berharap untuk memungkinkan perusahaan untuk menyoroti kualitas yang membuat lokasi mereka berdiri keluar melalui profesional, citra berkualitas tinggi,” kata juru bicara.

Sumber : http://nexus404.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s