Sombong…??..,”Ya”

Jika ada seseorang yang sombong pasti ada pula yang membencinya, wajar karna saya sendiri membenci orang yang sombong..,tapi untuk saat ini mungkin sifat sombong yang terlihat ketika saya mempunyai masalah, imbasnya banyak, bahkan membuat seseorang ataupun beberapa orang membenci pada saya hmm..,itu menjadi resiko saya. Mungkin saya hanya bisa bilang maaf, bahkan mengatakan satu kata “maaf” secara langsungpun saya tidak akan sanggup. Banyak orang melihat sifat ataupun menilai seseorang dari sikap luarnya tanpa harus mengetahui sebab akibatnya, karna yang nampak lebih mudah dinilai dari pada yang tersembunyi

Leave a Reply

