Ketemu Bunglon…

Kemarin dikosan ada bunglon..,pertamanya g berani megang tapi lama-kelamaan berain meskipun cuma ekornya ajah hee..,katanya kan bunglon bisa berubah warnanya tapi ditunggu berjam-jam g berubah warnanya. kecewa, padahal pengen liat langsung warnanya berubah. begitupun makannya, eh nak kosan pada g tw makanannya bunglon itu apa, temanku langsug nyari aja di google, ternyata ada makanannya serangga, jangkrik dan kebetulan temanku sebelumnya beli jangkrik katanya sih 1 ons Rp 4.ooo, lumayan banyak jangkriknya.., tapi herannya dikasih jangkrik bunglonnya g mau makan, dipaksa makan malah berontak akhirnya simpan aja jangkriknya didepan, sekali gerak jangkriknya Hupppp…,kaget jangkriknya hilang dan ternyata dimakan oleh bunglon..,syukurlah..,tapi beberapa hari kemudian bunglonnya dibuang kesawah soalnya kata temanku kasian takutnya g da yang ngurus dan akhirnya mati..,dan biarlah dia berkeliaran dengan bebas..,(@ziel).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s